Kamis, 21 Maret 2013

Masa Lalu

Selamat Pagi duniaa :) perkenalkan nama ku Berta Puspita. hari ini tepat tanggal 07 Juli 2012 aku mulai MOS di SMPN 1 Sedati. jujur ya, aku gugup sekali hehehehe :p. hari pertama pun dimulai, aku menempati kelas HONDURAS ( GUGUS ABU-ABU ) disitulah diumumkan kalau mulai besok sudah diharuskan untuk menggunakan kostum MOSnya beserta propertinya. waktu dikelas aku gak kenal satu sama yang lain, maklumlah kan baru masuk SMP :).

Tepat tanggal 09 Juli 2012 itu akhir MOS siswa  SMPN 1 Sedati. pada saat itu juga diadakan PENSI, waktu itu aku tidak sengaja dipilih untuk mejadi peserta PENSI untuk mewakili gugus honduras. aku ikut fashion show :). pada saat itu juga aku melihat cinta pertama ku di SMPN 1 Sedati. meskipun kata orang dia jelek atau aneh entah kenapa aku sukkaa banget sama dia.

Setelah pulang sekolah aku selalu memikirkan dia gak berhenti-berhenti. aku bingung, apa ini pertanda cinta ? aku pun bertanya-tanya. tapi gak mungkin ah, masak baru liat langsung jatuh cinta ? aneh. setiap detik, menit, jam selalu aku memikirkannya.

Esok hari pun tiba, aku gak sabar banget liat dia lagi. kira-kira siapa ya namanya ? untuk menjawab rasa penasaranku, akhirnya aku pun bertanya dengan teman sebangkunya. ternyata cowok yang kusuka itu bernama Gerald. Hemm,, bagus juga namanya ( pikirku begitu )

Langsung aja ya aku persingkat Ceritanya :D

Udah 6 bulan aku kenal gerald, tapi rasa cinta ku ke dia gak bisa hilang :). Aku takut banget cintaku bertepuk sebelah tangan :'(. tapi kalo itu jalannya. aku ikhlasin aja dehhh. suatu hari aku iseng ngirim sms ke dia. sekitar 2 jam an dia gak bales sms ku. lalu waktu aku habis mandi dia mulai membalas sms ku, begini smsnya

Berta : Cerita cewek yang berpacaran dengan cowoknya kayak romeo dan juliet
Gerald : Kalo aku yang jadi cowoknya gimana ?
Berta : Maksutnya ?
Gerald : Ya, kamu jadi ceweknya dan aku jadi cowoknya
Berta : Pacaran ?
Gerald : Ya semacam itu, kamu mau kan jadi pacar ku ?

Aku shock bener waktu dia sms gitu, aku gak tau harus balas apa! akhirnya dia sms aku lagi

Gerald : Berta, jawab pertanyaan ku :)
Berta : Ya, aku mau
Gerald : Makasih sayang,
Berta : Iya, sama sama

Setelah itu aku seneng banget, ternyata cintaku gak bertepuk sebelah tangan. :)

0 komentar:

Posting Komentar