Selasa, 19 Maret 2013

Lolly Love ♥

Hay Readers ... :))
Kali ini aku mau ngepost kata-kata yang pernah ada di Lolly Love ._. Btw, aku juga suka sihh sama acara ini karena banyak hal menarik tentang cinta itu ....
Langsung aja yaa, Chekidot ;)


Aku tau walaupun senyum kamu itu tidak sama dengan hati kamu, paling tidak aku bisa membuat kamu tersenyum, because I like your smile :)

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi :)

Pilihan tersulit itu ketika harus memilih antara Cinta atau Sahabat

Oh hati. Mengapa engkau selalu tersakiti seperti ini, padahal engkau tidak pernah berbuat salah.

Ketika aku terluka demi membahagiakanmu, maka ketahuilah, senyummu adalah pengobat lukaku

Aku mencintaimu dengan semua rasa sakit yang aku punya. dan aku sanggup bertahan karna cinta.

Sejauh apapun kamu pergi, kenangan gak akan bisa hilang. dia tetap dihati.

Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yang tak terkatakan. tak semua bisa memahami, tapi hati selalu mengerti. 

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi.harapan hilang saat kamu berhenti percaya.dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.  

Bahagia itu saat harapan memiliki seseorang yang kamu cintai di penuhi di hari yang penuh cinta.

Jangan berhenti untuk berusaha mengejar apa yang kamu inginkan, karna tuhan tidak pernah tidur untuk mendengarkan apa yang kamu inginkan.

Diantara miliyaran manusia, pasti tuhan mempunyai alasan tersendiri mengapa AKU & KAMU dipertemukan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tidak sempat diucapkan Kayu kepada Api yang menjadikannya Abu.. 

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Perasaan itu seperti makanan, kalo disimpen terlalu lama bisa basi, makanya diungkapin apa yang ada dihati sebelum terlambat. 

Kamu gak akan pernah tau perasaan orang yang kamu suka, kalo kamu sendiri gak pernah menyatakan atau mengungkapkan. 

Disaat pikiran dan hatimu udah gak sejalan denganku, coba kamu ingat lagi kenangan indah yg pernah kita lalui bersama. 

Cinta itu hadir bukan karena paksaan melainkan karena hati sudah memilih dan menentukan siapa yg pantas untuk dicintai.          
       

0 komentar:

Posting Komentar