Minggu, 21 April 2013

Cerpen yang kedua ;)



Cinta Icha Tulus

            Pada suatu hari ada seorang siswa yang masuk kesekolahku. Namanya Nabilah, dia pindahan dari Jakarta. Katanya sih, dia pindah ke Sidoarjo karena ayahnya ada job disini.
Dia cantik, hampir semua anak cowok disekolahku naksir sama dia -_- termasuk cowok yang aku sukai, yaitu Miko. Miko itu cowok yang aku suka dari kelas 7 sampe sekarang. Aku sekarang kelas 8 namaku Icha
Btw, Nabilah itu masuk kekelasku yaitu kelas 8c. kata dia, dia disini Cuma buat beberapa minggu doing. Waktu pulang sekolah aku disms Miko.

Di dalam SMS :
Miko : Icha, anak baru yang tadi pagi disekolah itu temen sekelasmu ya ?
Icha : Kepo banget lu :p                                                                         
Miko : Aku ciyus nih !
Icha : Alay -_- iya Nabilah satu kelas sama aku, emang kenapa ?
Miko : Oh gak papa. Bagus banget namanya kayak orangnya cantik J
Icha : Menurutku biasa aja, cantikan juga aku ;)
Miko : Yee :v

Keesokan harinya, tepatnya dikelasku. Nabilah pun mengajak berkenalan denganku.

Di Dalam Kelas :
Nabilah : Hai, aku Nabilah. Namamu siapa ?
Icha : Hai, namaku Icha.

Dan mulai dari situ, aku berbincang-bincang dengan Nabilah. Jam pertama, kedua, ketiga dan keempat telah usai. Aku diajak Vera dan Nabilah untuk pergi ke kantin.

Vera : Icha, ayo kekantin. Laper nih ….
Nabilah : Iya ayo
Icha : Vera kan yang ngajak aku, ngapain kamu ikut ?

           Nabilah heran dengan sikapku yang seperti itu. Aku pun menarik tangan Vera lalu pergi kekantin dan meninggalkan Nabilah di kelas. Vera pun sebagai sahabatku gak suka sama sikapku terhadap Nabilah. Di perjalanan menuju kantin Vera pun bertanya kepadaku.

Di Jalan :
Vera : Icha, kamu kok gitu sih sama Nabilah ?
Icha : Ya gak papa, lagi males aja aku sama anak itu -_-
Vera : Kamu gak biasanya kayak gini, aneh -_-

             Waktu pulang sekolah, aku melihat Miko sedang mengobrol dengan Nabilah di depan sekolah. Seriously I’m Jeolus Aku pun menghampiri mereka.

Icha : Hallo, lagi bahas apa nih ?
Nabilah : Kita berdua nanti mau pergi ke McD, kamu mau ikut ?
Miko : Nabilah, kan aku ngajak kamu doang !
Nabilah : Iya gak papa dong, biar rame. Iya kan cha ?
Icha : Iya aku ikut, lagi pula hari ini aku gak terlalu sibuk. Boleh kan mik ?
Miko : Iyelah, terserah lu -_- ( gagal deh gue pedekate sama Nabilah -_- )
 
Akhirnya tepat pukul 19.00 aku, Miko dan Nabilah pergi ke McD naik Taxi. Disana aku dikacangin mulu sama Miko -_-. Tapi aku tetep sabar buat ngadepin itu ( demi cinta :p )

Haripun berlalu, dan pada akhirnya aku, Miko dan Nabilah menjadi sahabat. Suatu hari Miko mengajak aku dan Nabilah ke taman untuk bermain bersama. Tapi sayangnya aku tidak bisa ikut karena aku diajak pergi ke Surabaya oleh kedua orang tuaku.

Di Taman itu :
Nabilah : Miko, mana Icha ? kok dia belum datang ?
Miko : Mungkin, dia gak bisa ikut
Nabilah : Coba kamu telfon dia
Miko : Iya bentar

Di telfon :
Miko : Hallo, Icha kamu sekarang dimana ? aku sama Nabilah udah nungguin kamu ditaman.
Icha : Sorry, aku gak bisa datang karena aku pergi ke Surabaya. Lain kali aja aku ikutnya.
Miko : Oh, yaudah. Bilang dong dari tadi -_-
Icha : Iya maaf, aku lupa
Miko : Yaudah, bye
Icha : Bye

Lanjutan di Taman tadi :
Nabilah : Miko, mana Icha ?
Miko : Icha gak jadi datang, dia lagi pergi ke Surabaya
Nabilah : Oh, yaudah. Kita main badminton yuk !
Miko : Ayo !. Tapi sebelum main badminton aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Nabilah : Oh, yaudah. Kamu mau ngomong apa ?
Miko : Aku mau ngomong kalo A … A … A … ku …
Nabilah : Aku apa ?
Miko : Kalau aku suka kamu, kamu mau gak jadi pacarku ?
Nabilah : Hahhh ????? :o
Miko : Iya bil, aku suka sama kamu lebih dari sahabat. Kamu mau kan ?
Nabilah : Lebih baik kita main badminton dulu, keburu maghrib ntar. Aku kasih jawabannya 2 hari lagi.
Miko : Iya deh !!

Keesokan harinya, aku melihat Nabilah sedang curhat ke Vera. Aku jadi penasaran Nabilah lagi curhat tentang apa ke Vera ??. Untuk menjawab rasa penasaranku, aku pun menghampiri mereka berdua.
  
Di dalam kelas :
Icha : Hai, masih pagi kok udah pada ngegosip :p
Vera : Ssstt … Icha, diem dulu dong, Nabilah mau curhat nih !!
Icha : Yaela, kirain ada apa -_- emangnya kamu mau curhat apa sih bil ?
Nabilah : Begini, kemarin waktu aku sama Miko lagi main di taman dia nglakuin hal yang gak pernah kuduga sebelumnya.
Vera : Emang Miko nglakuin apa bil ?
Nabilah : Dia tiba-tiba nyatain perasaannya ke aku. Kemarin aku shock bener waktu denger itu.
Icha : Hahh ? :o yang bener ? terus kamu nerima Miko jadi pacarmu ?
Nabilah : Gak, aku bilang ke dia kalau aku kasih jawabannya 2 hari lagi.
Vera : Berarti besok dong ?
Nabilah : Iya besok, ditaman yang kemarin.
Icha : Rencananya besok kamu bakal nerima dia gak ?
Nabilah : Gak lah, aku cuma nganggep Miko sekedar sahabat gak lebih.
Icha : Oh, oke. Aku pegang omonganmu, saksinya Vera dan lihat apa yang terjadi besok di taman.
Vera : Icha, kamu serius amat ndengerin curhatannya Nabilah sampe segitunya -_-

Keesokan harinya aku mengajak Vera untuk pergi ke taman dan melihat apa yang terjadi di taman.

Di Taman :
Miko : Bil, apa jawabanmu untuk pertanyaan ku kemarin ?
Nabilah : Antara YES and NO ! Enaknya milih yang mana ya ? :p
Miko : Kalo bisa YES aja bil :D
Nabilah : Emm … Iya deh, aku milih YES
Miko : Yeee, makasih bil :D
Nabilah : Sama-sama

Aku dan Vera terkejut mendengar itu. Ternyata Nabilah mau jadi pacarnya Miko. Padahal Nabilah Cuma nganggep Miko sekedar sahabat gak lebih pula. Aku heran dengan sikapnya Nabilah -_- kemarin dia berkata kepadaku dan Vera kalau dia gak suka sama Miko, tapi giliran di depan Miko, Nabilah memperbalikkan fakta -_- kan kasian si Miko dia sudah jadi korban PHP oleh Nabilah L. Aku dan Vera pun menghampiri Miko dan Nabilah.
Icha : Miko, Nabilah bohong sama kamu !
Vera : Iya Mik, Nabilah sudah membohongi kamu.
Miko : Maksud kalian apa sih ? aku gak ngerti.
Icha : Sebenarnya Nabilah itu gak suka sama kamu, dia cuma nganggep kamu sebatas sahabat gak lebih. Kalau gak percaya tanya aja ke Nabilah.
Miko : Bil, jujur sama aku ! Apa bener semua yang diomongin Icha dan Vera ?
Vera : Jujur aja bil, gak usah bohong !
Nabilah : I … I … I … ya, tapi aku bohong ke kamu itu karena ada alasannya. Maafin aku Mik !
Miko : Terus kenapa kamu bohongin aku ? apa alasannya ?
Nabilah : Karena aku kasian sama kamu.
Miko : Aku gak perlu dikasiani sama kamu. Kalau kamu gak suka aku, kan tinggal bilang gak usah pake acara bohong segala !! -_-
Vera : Bener kata Miko Bil, contohnya itu Icha dia setia banget sama Miko dari kelas 7 sampai sekarang dia masih cinta sama Miko ;)
Icha : Ssstt … Vera !!!
Vera : Apa sih ? emang bener kan kamu suka Miko ?
Miko : Semua yang di bilang Vera itu bener semua tha Cha ? Jujur sama aku !
Icha : Iya bener Mik. Tapi kamu jangan marah
Miko : Ngapain aku harus marah ? aku malah seneng kalau ada yang sayang sama aku
Vera : Mik, buruan tembak tuh Icha biar dia nge-fly  :D
Icha : Vera !!! -_-

Setelah kejadian itu, Nabilah dikucilkan di sekolah. Karena seluruh murid di sekolahku gak suka sama sifat Nabilah yang bermuka dua itu. Dan pada akhirnya Nabilah pun kembali lagi ke Jakarta, dan saat itu pula Miko menyatakan perasaannya ke aku :D

Miko : Icha, maafin aku atas semua tingkah laku dan kebodohanku yang gak sadar kalau ada orang yang TULUS MENCINTAI aku
Icha : Iya gak papa kok Mik, lagi pula aku nganggep itu juga sebagai cobaan dari Tuhan buat nge-tes seberapa besar aku cinta kamu
Miko : So, will you be MY GIRLFRIEND ? :D
Icha : Emmm, I think I must to say YES


---------- THE END ----------

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wow infonya keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website yukk disini saja. terimakasih

Posting Komentar